Mercy Rasakan Manisnya Pameran Independen

Menggenjot penjualan di akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia resmi menggelar pameran independen di Jakarta. Selama empat hari berlangsung, animo yang didapat sudah bisa membuat Mercy tersenyum manis.

Deputy Director Marketing Communication MBI, Hari Arifianto, mengatakan, sudah ada puluhan unit pemesanan selama empat hari berlangsung.

“Sampai acara hari ini sudah lebih dari 40 unit yang dipesan dari semua model yang kami tampilkan. Harapannya bisa tambah lagi di sisa satu hari besok,” ucap Hari kepada KompasOtomotif saat pesta penutupan Mercedes-Benz Star Expo 2016 di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Dari seluruh line-up yang ditampilkan, ada tiga tipe yang menjadi andalan utama MBI, yakni New Generation Compact Car (NGCC), C-CLass, dan E-Class. Tapi bicara soal dominasi pemesanan selama acara, C-Class dan E-Class tetap menjadi juaranya.
Ghulam/KompasOtomotif
Mercy buat pameran independen terbesar di Indonesia.

“Paling banyak masih tetap versi tradisional kami, C-Class dan E-Class. Untuk E-Class selama pameran kami tampilkan dengan varian warna yang lebih beragam, misalnya hijau, merah, dan biru. Warna ini memang jarang dilihat konsumen dan banyak yang suka,” ucap Hari.
Selain bisa melihat, konsumen juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara dari unit yang disukainya. Pihak MBI menyediakan secara lengkap semua tipe yang bisa di test drive di lokasi acara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s